26 September 2014
24 September 2014
10 September 2014
10 September 2014
6 September 2014
7 September 2014
9 September 2014
21 September 2014
BERAKHIR

Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2013

12th February 2013 | Cat: Uncategorized | 1774 Views | No Comments
17 September 2014

Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 – Sobat sekalian sedang mencari Pantun Cinta Paling Romanti? nah sobat saat ini sedang berada di halaman yang tepat, karna kali ini kami akan berikan Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 kepada sobat semua yang sedang mencarinya

Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 ini bisa sobat lihat atau baca langsung dibawah ini:

Lupa sama tuhan, itu dosa
Lupa sama temen, sudah biasa
Lupa sama kamu, mana bisa..??!

Pergi ke hutan membawa rotan
Untuk dianyam menjadi meja
Walau situ sudah keriputan
Yang penting saling mencinta

Hujan gerimis awannya pekat
Minum kopi disamping meja
Kalau cinta sudah melekat
Abang rela lakuin apa aja

Beli terasi yang masi anget
Sangatlah enak dimakan sambil berjalan
Eh, itu cewek baju biru manis banget
Gak salah dong kalo abang pengen kenalan

Mengolah jamu pake belati
Dicampur kentang dari lahanku
Cobalah kamu untuk mengerti
Sedikit tentang perasaanku

Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
Bila semua harus berakhir

Itu tadi sedikit Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 yang bisa kami berikan, cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya..