15 Mei 2014
1 Mei 2014
21 April 2014
26 April 2014
3 Mei 2014
15 Mei 2014
End 18 Mei 2014
28 April 2014
5 MEI 2014
12 Mei 2014 11 Mei 2014
12 Mei 2014

Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Pacar Terbaru 2013 – Kali ini Paling Asik akan berikan info mengenai Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Pacar untuk sobat semua utarakan atau ungkapkan untuk sang mantan yang sudah tidak sobat cintai atau sayangi.

Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Pacar

Oke deh langsung saja berikut ini Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Pacar yang bisa sobat lihat dibawah ini sob, cekibroot

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.
—————————————————-
Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!
—————————————————-
Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.
—————————————————-
Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.
—————————————————-
Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.
—————————————————-
Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech ..
—————————————————-
Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik.
—————————————————-
Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau.
—————————————————-
(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue? | belom nih | kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… | (melongo’ beg*’)
—————————————————-
Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening)
—————————————————-
Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..
—————————————————-
Gak guna kali masang foto imut gitu, aslinya macam belacan toh..?!
—————————————————-
Tiap ari galau, tiap ari galau, besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..
—————————————————-
Punya pacar banyak nggak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya bahaha.. :D
—————————————————-
Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?
—————————————————-
Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..
—————————————————-
Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..
—————————————————-
Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..
—————————————————-
Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..
—————————————————-
Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..
—————————————————-
Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Demikianlah Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Pacar Terbaru 2013 kali ini, semoga bisa berguna bagi anda yang ingin menyindir sang mantan anda. sekian dulu dan terima kasih

  
26 April 2014 11 Mei 2014