18 Agustus 2014
6 Agustus 2014
6 Agustus 2014
5 Agustus 2014
6 Agustus 2014
14 Agustus 2014

Cerita Dewasa Lucu Terbaru 2013

30th April 2013 | Cat: Uncategorized | 2448 Views | No Comments
14 Agustus 2014
23 Juli 2014 23 Juli 2014

Cerita Dewasa Lucu Terbaru 2013 – Kembali lagi pada artikel terbaru yang akan paling asik berikan untuk sobat sekalian yang haus dengan informasi terbaru ini. pada sebelum nya paling asik telah berikan artikel mengenai Cerita Sex Terbaru 2013. Dan artikel yang akan www.palingasik.com berikan saat ini adalah Cerita Dewasa Lucu, Cerita Dewasa, untuk sobat yang sedang mencari informasi mengenai Cerita Dewasa Lucu Terbaru 2013 ini secara lengkap akan saya berikan khusus untuk sobat sekalian.

   
pada suatu hari ada 2 sahabat kecil yg hobi bermain bola.Yang pertama namanya bobby ,yg atu lg namanya andi.
Bobby: “Di, kira2 kalo di akherat tuh ada pertandingan sepak bola gak yah??”

Andi : “wah kagak tau deh…”

Bobby: “gini deh…kita buat perjanjian ajah.apabila di antara kita ada yg udah meninggal dia harus balik dan kasih kabar bahwa di akherat itu ada pertandingan sepak bola ato gak!

Andi :”okeh gw stuju ama loe!!”

nah pada suatu hari yg naas terjadi sbuah kecelakaan yang merengut nyawa Bobby.

Andi yang tampak risau karena kehilangan sahabatnya duduk di lapangan bola.
Tiba2 bayangan bobby sahabatnya datang menghampiri Andi dan berkata:

Bobby : “woy!!jgn bengong loe!!gw bawa berita nih dari akherat!!”

Andi: “wahh….gmn2 critain dunk beritanya!!”

Bobby :”Loe mau gw critain yg baik dulu ato yg buruk dulu??”

Andi: “yang baik dulu dehh”

Bobby: “ternyata di akherat ada pertandingan piala dunia jg lohhh”

Andi: “trs berita buruknya apa????”

Bobby: “LOE TERPILIH JADI PEMAIN INTINYA!!!”

Nah Mungkin Cukup sekian dulu untuk artikel atau informasi mengenai Cerita Dewasa Lucu Terbaru 2013 ini dan semoga saja artikel yang saya berikan mengenai Cerita Dewasa Lucu, Cerita Dewasa ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat sekalian pengunjung setia www.palingasik.com ini. Sekian dulu dan terima kasih sudah berkunjung

  
23 Juli 2014 Berakhir