18 Agustus 2014
6 Agustus 2014
6 Agustus 2014
5 Agustus 2014
6 Agustus 2014
14 Agustus 2014

Cerpen Bagus Remaja Gaul Tentang Cinta

19th April 2013 | Cat: Uncategorized | 2448 Views | No Comments
14 Agustus 2014
23 Juli 2014 23 Juli 2014

Cerpen Bagus Remaja Gaul Tentang Cinta – Kembali lagi pada artikel terbaru yang akan paling asik berikan untuk sobat sekalian yang haus dengan informasi terbaru ini. pada sebelum nya paling asik telah berikan artikel mengenai Foto Bugil Hot Model Cina . Dan artikel yang akan www.palingasik.com berikan saat ini adalah Cerpen Remaja Gaul Tentang Cinta, untuk sobat yang sedang mencari informasi mengenai Cerpen Remaja Tentang Cinta ini secara lengkap akan saya berikan khusus untuk sobat sekalian.

 Cerpen Remaja Gaul Tentang Cinta

Judul: Kisah Cintaku
Create: Nabila Puteri Pertiwi

Hari ini adlah hari anniversay ku dengan pacar ku. Namanya doni, yah dia orang yang slama 4 tahun ini telah mengisi hatiku dgan kegembiraan Doni itu cwok yang baik,pengertian,humoris, pokoknya smua sifat baik ada ddalam dirinya, kalo aku bilang dya adlah tipe cwok idaman
aku adlah Nina, aku kuliah di salah satu universitas negeri di kota ku , sedangkan doni kuliah di yogyakarta, kami bertemu hanya 2 kali dlam seminggu. Menurut ku itu tak apa, soalnya klo ktmu stiap hari pasti ada rasa bosan.
*****
Dikamar ku di pagi yang sejuk.
“sayang happy anniv yah buat hubungan kita yang 4 tahun, smoga kita makin langgeng, dan romantic.” ucap doni di telfon , yah dia menelfon ku pagi ini. jarang loh ada cwok yg ngucapin anniv cwok duluan, dlam hati aku beruntung memilikinya .
“hehe iyah sayangg happy anniv jga but hubungan kita yang 4 thun , kamu kapan yang ke jakarta? aku udah kangen, dan aku udah nyiapin kado anniv kita ” kataku memberi thu dya, aku memang selalu memberi kado kado kecil untuknya.
“sma sayang aku juga udah nyiapain kado but kamu, tenang yang aku ke jakarta kemungkinan hari ini sayang” disitu aku sangat senang sekali krna dya akan dtang mengunjungiku di jakarta.
“bener yang, yaudah kamu berangkat dri jogya jam berapa? Nanti biar aku jemput yang”
“ini aku mau mandi sayang, klo udh beres aku lngsung berangkat” ucapnya membalas pertanyaan ku.
“yaudah klo gtu yangg, klo udah berangkat+nyampe bandara telfon/bbm yah sayang “
“iyah sayang okeh, udah ya yang mau mandi, iloveyou” ucapnya terburu buru.
“iyah sayang, loveyou too” balasku.
*****
Entah mengapa hati ku tibatiba tidak tenang , ada rasa gelisah yang tbtb menyelimuti ku, ya tuhan semoga tdak terjadi apa apa pda diriku, keluarga ku, dan pda kekasih ku ;(.
*****
PING PING PING
suara bbm ku berbunyi, dan itu bbm dri doni, aku read dn dya bru saja akan terbang. Aku pun mandi dan siapsiap untk pergi ke bandara menjemput dya. Sampai di bandara aku menunggu di salah satu restoran yang ada disitu, dan sembari memesan makanan. Satu jam sudah lewat dan pesawat yang doni tumpangi pun akhirnya mendarat, aku melihat nya dari kejauhan, doni dgan terburu buru membawa kopernya dn berjalan ke arah ku.
“sayanggg apa kabar, ? Gmna enak perjalnan nya ? ” ucap ku yang kala itu langsung memeluknya, rasanya aku tdak ingin melepaskan pelukannya, aku ingin slama nya seperti ini, aku tdak peduli dengan tatapan aneh dri orang sekeliling kami, aku mempererat pelukanku berasa aku akan kehilangan dia, tapi pikiran itu aku singkirkan.
“sayangg udah ah malu tuh di liatin orang orang lagian sakit tau tdi di peluk nya kenceng bget sma kamu ” dya pun protes, dan aku melepaskan pelukan ku, dn beralih melihat ke wajahnya yang mulai manja dengan ku. Aku tersenyum dlam hati.
“yaudah yuk pulang, kmu apa aku yang bawa mobil yang?” aku bertannya pada nya.
“kamu ajah ya yang, badanku sakit grgr kelamaan duduk di pesawat” ucap nya lanjut.
“yaudah yuk” aku pun membantu nya untk membawa koper nya.
******
Dimobil, di perjalanan pulang aku bercanda canda dengan nya.
“yang nanti dinner bareng yah, aku bakal siapin masakan kesukaan kmu” ucapku smbil menyetir.
“hehe iyah sayangg, tapi enak gak tuh masakannya , gak asin kaya kemaren kemaren kan ?” dya berkata smbil meledek ku.
“ihhh jahattt ” aku pun cemberut dan tbtb aku tersadar klo aku udah janji mau telfon mama klo mobilnya aku pake.
“yangg hape ku mana yakk?” aku pun merogoh saku celana ku smbil tetap menyetir.
“kamu tdi taro mana sayang?” timpal doni .
” hhhmmm “
Di malam yang sesunyi ini aku sendri tiada yang menemani. Alunan lagu dri peterpen_kisah cintaku itu mengalun, ternyata hape ku ada di blkang jok.
“biar aku ajah yang ngambil yang, kmu lagi nyetir” ucap doni.
“udah gpp kok aku aja yg ngambil msih bisa kok” aku tersenyum padanya.
Dagusapkan tangan ku pda wajah nya dan menghapus airmata dri wajah yang sudah mulai berkeriput itu.
“ibu jgan nangis lagi yah, aku skr buktinya udah sehat,telah aku dapat hape ku aku langsung menghadap depan, dan tbtb ada mobil di depan kami, tnpa sadar mobil ku langsung tertabrak dan hancur, aku lihat
Saat itu bersma ku kala kecelakaan itu. Ya, doni mana doni, knapa dya tdak ada disini. Aku menengok ke kiri dan ke kanan , dan aku pun menatap ibuku.
“bu, doni mana bu ? Doni gak papa kan bu ? Nina pngen ketemu doni bu, nina pengen ktmu doni bu” aku pun bangun , namun tubuhku di tahan oleh ibuku.
“tenang nak tenang, sebenarnya doni sudah sudah ” ibuku berhenti dan aku lihat wajahnya menahan tangis.
“doni knapa bu? Jawab” aku semakin lantang bertnya padanya .
“doni sudah meninggal sat dbwa k’rmh sakit nin” ibu ku pun tak dpat menahan air matanya, dn seketika itu juga butiran butiran air mata pun jatuh di wajah pucat ku ini.
“meninggal bu? Doni meninggal? Ibu bhong kan ? Gak mungkin bu, pokoknya nina mau liatt doni sekaranggg buu !!!!” aku langsung bangkit dri tempat tidur ku, dan berjalan terseok seok menahan sakit yg masih aku rasakan.
“nak sudah nak sudahh, relakan lah dia nak, ibu mhon kmu jgan seperti ini” ibu ku mengejarku dan langsung memeluk ku dari belakang menahan aku untk tdak keluar kamar rawat.
“gk bu aku mau ketemu doni, aku mau ketemu doni, hiks hiks hiks” aku meronta dan menangis sejadi jadinya, aku terjatuh di pelukan ibuku dan seketika itu jga bdan ku mulai lemas dn pingsan.
******
Aku melihat doni duduk sendri di suatu taman yang entah aku tau tbtb aku ada dsitu. Aku mengampiri doni dan duduk disampingnya,dya menatap ku dgan lembut dan Tbtb dya mencium bibirku dgan lembut,memegang tanganku dgan halus.Tapi gak tau knapa aku merasa dya semakin jauh,jauh, jauh, aku mengejarnya nmun takbisa smpai doni menghilang pun aku hanya bisa berteriak memanggil namanya .
*****
“donii donii donii donii DONI!!!”
“nak bngun nak bangun sayangg, knp kamu?” ibu ku menggoyangkan badanku dgan pelan agar aku terbangun.
“hosh hosh hosh ibu?” trnyata itu hanya mimpi, donii
“kamu gpp nin? “
“aku gpp kok bu” aku tersnyum pada ibuku
****
2 bulan sudah aku telah kehilangan orang yg aku sayang yaitu doni, 1 bulan yg lalu aku mencoba untk bunuh diri di jembatan yg bias menangis rasanya aku ingin berteriak
“hey lepas kan lah beban mu” ucapnya dgan masih menatap lurus sungai dri kejauahan. “mksud mu?” aku bingung
“ya lepaskan, berteriak lah sekencang kencangnya, biasanya itu akn mengurangi frustasi seseorang” dya tbtb tersenyum pda ku, senyuman itu snyuman itu, aku merasakan doni ada di dalam dirinya, siapa lelaki ini, aku bertnya ddlam hati. Tnpa pikir panjang aku pun berteriak sekencang kencangnya.
“AAAARRRRRGGGGGHHHHKKK” aku merasa lega mskipun msih ada yg mengganjal di dalam hatiku.Aku harus merelakan doni, ya aku harus merelakannya .
“gimana ? Enakan skr?Siapa nama mu?” dya tersnyum dn mengulurkan tngannya .
“Nina” aku hnya menjwabnya dgan singkat.
“aku Angga, nama mu bagus, sma seperti yg punya ” dya tersnyum kembali, entah mengapa senyum itu mirip skali dgan doni, apa tuhan telah mengirimkan lelaki untk membuat ku tdak bersedih lagi? Atw untk menggantikan doni ? Entahlah, yg terpenting aku percya bhwa tuhan telah merencanakan yang terbaik but ku ****
Yap , lelaki itu adalah Angga, kalian taw dya spa ku skrang? Skrang dia telah resmi menjadi suami ku, setelah selama 3 bulan mencoba melamarku dn pada akhirnya pun aku luluh di buatnya , aku menerima lamarannya dn menikah dgannya, aku berkata dlam hati, tuhan terima kasih tuhan kau telah mengirimkan jodoh sebenarnya untuk ku, semoga dya terbaik buat aku. Itulah kisah cintaku yang terisi kan oleh rasa sedih dan gembira, aku belajar arti mencintai, aku belajar arti ditinggal kan, dan aku akan slalu mencintai Angga yg telah menjadi imam dalam hidupku saat ini.

Nah Mungkin Cukup sekian dulu untuk artikel atau informasi mengenai Cerpen Bagus Remaja Gaul Tentang Cinta ini dan semoga saja artikel yang saya berikan mengenai Cerpen Remaja Tentang Cinta ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat sekalian pengunjung setia www.palingasik.com ini. Sekian dulu dan terima kasih sudah berkunjung

  
23 Juli 2014 Berakhir