12 Nopember 2014
7 Nopember 2014
21 Nopember 2014
15 Nopember 2014
BERAKHIR

Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar

14th July 2013 | Cat: Kumpulan Kata | 1843 Views | No Comments
21 Nopember 2014
2 Nopember 2014 11 Nopember 2014

Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar – Hallo kembali lagi nih diartikel terbaru dan terupdate yang akan saya berikan selaku admin paling asik yang tentu nya akan berikan artikel yang bisa bermanfaat atau menghibur sobat sekalian tentunya di situs yang beralamat di www.palingasik.com ini. Pada artikel sebelumnya saya telah berikan Puisi Galau untuk sobat sekalian. Nah untuk sobat sekalian yang sedang mencari artikel atau info mengenai Kata Kata Galau kali ini saya akan berikan info lengkapnya. Langsung saja yah bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat Kata Galau untuk Mantan Pacar | Sakit Hati berikut ini saya berikan yang bisa sobat lihat langsung dibawah ini.

Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek

 

Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek
Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek

Nah, buat kamu yang sedang galau karena mantan ataupun pacar berikut akan admin berikan Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek :

__________________________________________________________

Hanya bisa tersenyum akan kebahagia’an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka..

Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :’)

kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini

Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? :(

Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi :(

Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'(

Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (⌣̩_⌣̩)

Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :’)

Walau semua’nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini..

aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :’)

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :(

aku kangen di panggil “sayang” sama kamu :’)

aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :’)

Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :’)

seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :’)

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(

hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :’)

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(

Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :)

Aku kangen perhatian kamu loh,tp sekarang udh gk ada :(

Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita..

Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang :’)

Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna..

Eh kamu mau gak jadi pacar aku (lagi) ._.

Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

Dulu tangis bahagia yg kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini (⌣̩_⌣̩)

Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(

senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :’)

Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'(

Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi :’)

Makin malem makin kangen sama kamu (⌣̩_⌣̩)

Sampai kapanpun kamu yg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama ♥

Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yg sama ♥

Telalu banyak kamu di dalam pikiran ini :(

Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian. :’)

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku.

Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta..

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?

Itulah tadi Kata Kata Galau yang telah saya berikan untuk sobat sekalian pengunjung setia paling asik, dan jangan lupa tetap kunjungi situs ini untuk melihat info dan artikel yang menarik lainnya yang mungkin bisa berguna nantinya untuk sobat sekalian. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung ke artikel Kata Galau untuk Mantan Pacar | Sakit Hati ini. Salam asik !!

  
11 Nopember 2014 BERAKHIR
Tags: